HeadlineKilas KalbarMempawah

Bocah 7 Tahun di Purun Kecil Tenggelam Dalam Parit

Saksi mata temukan jasad korban tenggelam dalam parit saat air pasang.

triggernetmedia.com – Seorang bocah (7th) ditemukan dalam keadaan meninggal dunia dan tenggelam di dalam saluran air pada Rabu (11/12) di jalan Jeruk Dusun Makmur Rt 05 RW 006 Desa Sungai Purin Besar, Kecamatan Segedong, Kabupaten Mempawah.

Jasad korban ditemukan saksi mata sekitar jam 09.30 WIB.

Berdasarkan identifikasi Polisi, korban diketahui merupakan jasad Andreas seorang pelajar, anak dari pasangan Othen Hon Khiong (55th) dan Sumi (35th).

Seorang saksi mata David (37th) menuturkan, saat ditrmukan korban dalam keadaan tenggelam dan kondisi arus cukup deras.

“Korban dalam air dengan posisi tertelungkup dan tersangkut di bawah rerumputan yg tumbuh di parit tanpa menggunakan pakaia dan kemungkinan Korban sudah meninggal,” jelasnya.

Sekitar jam 10.10 WIB, jasad korban kemudian dibawa pihak keluarga ke Puskesmas Rawat Jalan Purun Kecil untuk memastikan kondisi korban.

Berdasarkan hasil pemeriksaan, petugas dari Puskesmas Rawat Jalan Purun Kecil, korban dinyatakan sudah meninggal dunia.

“Korban sudah meninggal dunia akibat tenggelam dan tidak ada ditemukan tanda – tanda kekerasan seperti memar atau luka disekujur tubuh korban,” jelas Alberta Maysaleni.

Oleh petugas medis Puskesmas Rawat Jalan Purun Kecil, disimpulkan Andreas (7th) meninggal dunia, yang sebelumnya diduga mengalami kecelakaan tunggal akibat tenggelam di parit saat air pasang.

Sekira jam. 14.30 WIB jnazah korban dibawa pulang oleh pihak keluarga untuk dimakamkan melalui Yayasan Gotong Royong Desa Sui Purun Kecil.

Pihak keluarga menegaskan menolak untuk dilakukan autopsi.

Ariz

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close