HeadlineOlahragaSepak Bola

Barcelona ditahan Imbang Lawan Napoli, Skor 1-1

Setien tetap optimistis peluang Barcelona lolos ke babak berikutnya.

triggernetmedia.com – Sergio Busquets dan Arturo Vidal dipastikan absen di leg kedua babak 16 besar Liga Champions. Namun, pelatih Barcelona Quique Setien tetap melihat positif harapan skuatnya melaju di Liga Champions.

Barcelona hanya mengantongi hasil imbang 1-1 saat menghadapi Napoli di San Paolo, Rabu (26/2/2020) dini hari WIB. Satu gol Barcelona tersebut dicetak oleh Antoine Griezmann.

Gol pemain internasional Prancis ini membatalkan keunggulan Napoli oleh gol Dries Mertens. Namun pada laga tersebut Busquets mendapat kartu kuning yang membuatnya tak bisa tampil di leg kedua.

Sementara Vidal juga dipastikan absen saat Barcelona menjamu Napolid di Camp Nou pada 19 Maret nanti. Ia mendapatkan kartu merah karena pelanggaran yang dibuatnya dengan Mario Rui.

Meski demikian, Setien tidak terlalu khawatir dengan situasi skuatnya tersebut.

“Kami akan mencari solusi,” kata pelatih Barcelona seperti dilansir Sportskeeda dan Suara.com.

“Kami telah kehilangan pemain penting, tetapi kami akan memulihkan dua lainnya – Jordi Alba dan Sergi Roberto. Kami harus melihat hal-hal dengan optimismtis. Kami akan optimis dan berpikir positif,” ujar Setien menambahkan.

Setien juga menolak untuk menyalahkan para pemainnya karena kinerja mereka yang kurang bagus.

“Ini hasil yang bagus mengingat kami memiliki pertandingan di kandang,” jelasnya.

“Mereka telah bertahan dengan 10 pemain yang sangat dekat dengan daerah mereka. Memang benar bahwa kami belum menghasilkan banyak, tetapi kami tahu bahwa itu adalah masalah kesabaran. Ini pertandingan yang ketat dan saya anggap ini adil. Kami pegang kendali, tetapi di babak pertama mereka bertahan dengan baik dan memanfaatkan satu-satunya kesempatan yang mereka miliki,” pungkasnya.

Reky Kalumat

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close