HeadlineInternasionalKesraMetropolitanNasionalNewsSospolhukamVideo

Banjir Air Mata, Balita Korban Penculikan Peluk Erat Polwan Usai Ditemukan

Bocah berusia 3 tahun itu tampak menangis ketika anggota Polwan menggendongnya keluar dari mobil.

triggernetmedia.com – Putri Ramadhani, bocah berusia 3 tahun yang diduga menjadi korban penculikan di Ulujami, Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Senin (27/7/2020) akhirnya ditemukan.

Balita ini pun berurai air mata saat dibawa petugas ke Mapolres Metro Jakarta Selatan.

Berdasarkan pantauan Suara.com di lokasi, Putri datang pada pukul 17.00 WIB. Kedatangan anak berusia lima tahun itu disambut langsung oleh Kapolres Metro Jakarta Selatan, Kombes Budi Sartono yang memang sudah menunggu di depan lobi Mapolrestro Jakarta Selatan.

Terlihat Putri datang menggunakan mobil dikawal beberapa petugas kepolisian wanita setelah dilakukan penjemputan di lokasi dirinya ditemukan di daerah Banten.

Kondisi Putri terlihat sehat, menggunakan masker dan masih berpakaian rapih dengan motif bunga-bunga. Bocah berusia 3 tahun itu tampak menangis ketika anggota Polwan menggendongnya keluar dari mobil.

Sementara itu, di mobil yang berbeda polisi juga menggelandang dua orang yang diduga sebagai pelaku penculikan. Terlihat dua orang tersebut merupakan perempuan dewasa dan satu orang perempuan yang mirip dengan apa yang terekam oleh CCTV sebelumnya.

Kedua terduga pelaku digelandang petugas ke dalam Mapolrestro Jaksel untuk menjalani pemeriksaan.

Polisi akhirnya berhasil menemuka balita yang menjadi korban penculikan. Putri ditemukan petugas Polres Metro Jakarta Selatan di daerah Banten.

Balita itu diketahui sempat menghilang karena diduga diculik. Aksi dugaan penculikan itu terjadi saat balita tersebut sedang bermain di sekitar rumahnya di Pesanggrahan, Senin (27/7/2020) kemarin. Dari hasil rekaman CCTV di sekitar lokasi penculikan, Putri sempat terlihat dibawa seorang wanita bertubuh gemuk yang diduga menjadi pelaku penculikan.

Sumber : Suara.com

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close