EntertainmentHeadlineKekinianLifestyleMilenialNasionalSelebritisSerba-serbiTeknoVideo

7 Influencer Cantik Indonesia yang Muda dan Berprestasi

Berikut 7 influencer cantik Indonesia yang muda dan berprestasi.

triggernetmedia.com – Banyak influencer cantik Indonesia yang memiliki karier sukses berbekal keahlian masing-masing. Para influencer ini menyuguhkan konten-konten menarik dan berkualitas yang bisa dinikmati audiensnya.

Beberapa dari influencer cantik Indonesia tersebut bahkan masih berusia muda. Namun, hal itu nampaknya tak menghalangi mereka untuk berkarya dan meraih prestasi.

Berikut ini 7 influencer cantik Indonesia yang muda dan berprestasi:

1. Ayla Dimitri

Ayla Dimitri, influencer (Instagram)

Bagi para penggemar mode Indonesia, nama Ayla Dimitri tentu tidaklah asing. Fashion director berusia 33 tahun ini bahkan memiliki julukan miss OOTD. Melalui akun Instagram pribadinya @ayladimitri, Ayla mengunggah konten-konten menarik seputar dunia fashion yang menjadi favorit para followersnya.

Sebagai hasil kerja keras dan dedikasinya, pada tahun 2019 Ayla pun mendapatkan penghargaan Zalora Style Awards sebagai Female Star of The Year.

2. Cindercella

Cindercella, influencer (Instagram)

Pemilik nama lengkap Marcella Febrianne ini merupakan salah satu beuaty influencer asal Indonesia yang muda dan berbakat. Lewat channel Youtube-nya, Ia kerap membagikan konten-konten kecantikan yang menarik, salah satunya make up hack.

Pemilik akun Instagram @Cindercella ini juga memilik sejumlah prestasi yang patut diapresiasi. Ia tercatat pernah menjadi juri tamu dalam ajang Asia Next Top Model (ANTM) circle 5. Selain itu, Cindercella juga pernah mendapatkan penghargaan sebagai Best Influencer se-Asia untuk kategori beauty dalam ajang Influence Asia 2017.

3. Prilly Latuconsina

Prilly Latuconsina. (Instagram/@prillylatuconsina96)

Prilly Latuconsina merupakan celebrity influencer yang memiliki lebih dari 35 juta followers Instagram. Ia menduduki posisi keempat selebritas Indonesia dengan jumlah followers terbanyak dan bahkan masuk ke dalam top 100 selebritas dengan followers terbanyak di dunia.

Di usianya yang ke-23 tahun ini, Prilly telah menorehkan sejumlah prestasi yang sangat membanggakan. Ia pernah mendapatkan penghargaan sebagai aktris terfavorit dalam ajang Panasonic Gobel Awards selama dua tahun berturut-turut (2016 & 2017).

4. Tasya Farasya

Tasya Farasya mengaku tengah mencoba menjalani gaya hidup vegan (Suara.com/ Frieda Isyana)

Beauty influencer yang berusia 28 tahun ini memang sudah tak diragukan lagi bakat dan keterampilannya di bidang kecantikan. Karier Tasya sebagai seorang influencer pun terbilang sangat sukses. Ia telah memiliki 4 juta followers di akun Instagramnya dan 3.5 juta subsriber di akun Youtubenya.

Keseriusan Tasya dalam menekuni kariernya sebagai beauty influencer terlihat dari aktivitasnya yang kerap melakukan kolaborasi dengan beberapa brand kecantikan lokal, seperti Mineral Botanica dan Elsheskin.

5. Dian Pelangi

Dian Pelangi. (Suara.com/Herwanto)

Dian Pelangi, fashion influencer khusus busana muslim ini telah menorehkan segudang prestasi di usianya yang ke-30 tahun. Brand fashion miliknya merupakan pelopor perkembangan industri fashion khusus busana bertema hijab yang telah mendunia.

Pemilik akun Instagram dengan 5.1 juta followers bahkan menjadi salah satu designer sekaligus influencer yang masuk ke dalam daftar Forbes 30 under 30. Kariernya sebagai salah satu influencer paling berpengaruh di Asia juga dibuktikan lewat penghargaan sebagai Best Influencer se-Asia untuk kategori fashion dalam ajang Influence Asia 2017.

6. Maria Rahajeng

Miss Indonesia 2014 Maria Rahajeng. (Foto: suara.com/Firsta Nodia)

Top 25 Miss World 2014 ini kini menjalani kariernya sebagai seorang fashion influencer Indonesia. Ia juga tercatat sebagai koresponden dari salah satu media berskala internasional, E! News Asia.

Wawasan wanita kelahiran Blora, 29 tahun silam ini juga Ia tuangkan dalam sebuah buku berjudul Becoming Unstopable. Buku yang Ia tulis bersama Elisabeth Rahajeng ini menceritakan kisah hidup mereka sebagai saudara kembar yang berhasil mendulang kesuksesan di usia muda.

7. Maudy Ayunda

Maudy Ayunda [Instagram]
Influncer cantik Indonesia terakhir dalam ulasan ini adalah Maudy Ayunda. Tidak hanya berbakat dalam bidang musik dan seni peran, Maudy juga merupakan sosok yang sangat mengutamakan pendidikan.

Ia merupakan lulusan Oxford University dan merupakan satu-satunya orang Indonesia yang menamatkan studi di jurusan Politics, Philosophy, and Economics. Kini, peraih penghargaan Female Singer of the Year dalam Indonesian Choice Award 2014 ini sedang melanjutkan studinya di Stanford University.

Itu dia 7 influencer cantik Indonesia yang muda dan berprestasi.

Sumber : Suara.com

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close