ComunityEntertainmentHeadlineInternasionalLifestyleMetropolitanNasionalNewsOlahragaSelebritisSepak BolaSerba-serbiSuperliga

5 Top Bola Sepekan: Egy Maulana Bicara Level Sepak Bola Eropa Vs Indonesia

Najwa Shihab tampil sporty pakai jersey Arsenal

triggernetmedia.com – Pemain Timnas IndonesiaEgy Maulana Vikri, yang kini berkarier di Liga Polandia bersama Lechia Gdansk mengakui level sepak bola Eropa berada di atas Asia, khususnya Indonesia.

Sementara kemenangan Arsenal atas Manchester United disambut bahagia oleh seluruh fans di seluruh dunia, salah satunya adalah presenter cantik dan kondang Tanah Air, Najwa Shihab.

Berita di atas adalah dua dari lima berita sepak bola di kanal bola yang paling banyak mendapat perhatian dan banyak dibaca sepanjang pekan ini.

Berikut kami rangkum 5 berita top sepak bola di kanal bola Suara.com sepekan ini :

Baca Juga:Kalah Lawan MU, Ancelotti Serukan Everton Bangkit Pasca Jeda Internasional

1. Bicara Level Eropa Vs Indonesia, Egy: Sepak Bola Kita, Maaf… Sangat Jauh

Pemain Timnas U-22 Indonesia Egy Maulana Vikri (kiri) menggiring bola melewati pemain Timnas Singapura Muhammad Syahrul Bin Sazali (tengah) dan Lionel Tan dalam pertandingan Grup B SEA Games 2019 di Stadion Rizal Memorial, Manila, Filipina, Kamis (28/11/2019). Indonesia mengalahkan Singapura dengan skor 2-0. ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan/foc.

Pemain Timnas Indonesia, Egy Maulana Vikri, yang kini berkarier di Liga Polandia bersama Lechia Gdansk mengakui level sepak bola Eropa berada di atas Asia, khususnya Indonesia. Egy mengatakan, pesepakbola yang bermain bagus di Indonesia, di Eropa, kemampuan mereka belum apa-apa.

Menurut Egy, kerja dan latihan yang lebih keras dibutuhkan untuk bisa bermain dan bersaing di Eropa.

Baca selengkapnya

2. Tampil Cantik Pakai Jersey Arsenal, Najwa Shihab: Maaf, Numpang Nampang

Baca Juga:MU Berjaya di Goodison Park, Bruno Fernandes: Bukan Andil Saya Seorang

Najwa Shihab tampil sporty mengenakan jersey Arsenal. (Instagram/@najwashihab).

Kemenangan Arsenal atas Manchester United disambut bahagia oleh seluruh fans di seluruh dunia, salah satunya adalah presenter cantik dan kondang Tanah Air, Najwa Shibab.

Melalui akun Instagram pribadinya, Najwa tampil sporty mengenakan sepatu olahraga, celana jeans, dan jersey Arsenal. Ia pun tampak cantik layaknya masih muda.

Baca selengkapnya

3. Tanpa Ronaldo, Georgina Ajak Empat Anaknya Piknik Pakai Kapal Pesiar Mewah

Georgina Rodriguez (@georginagio/Galih)

Momen liburan Georgina Rodriguez kali ini sedikit berbeda. Ia hanya mengajak keempat anaknya, tanpa sang kekasih Cristiano Ronaldo.

Baca Juga:Kalah Lawan MU, Ancelotti Serukan Everton Bangkit Pasca Jeda Internasional

Dalam sebuah potret yang dipamerkan di Instagram pribadinya, Georgina hendak bersantai-santai untuk mengisi libur panjang dalam rangka perayaan Halloween pekan lalu.

Baca selengkapnya

4. Jose Mourinho: Gareth Bale Tak Bisa Diharapkan

Ekspesi kekecewaan penyerang sayap Tottenham Hotspur, Gareth Bale usai laga Liga Inggris 2020/2021 kontra West Ham United yang dihelat di Tottenham Hotspur Stadium, London, Minggu (18/10/2020) malam WIB. [MATT DUNHAM / POOL / AFP]

Manajer Tottenham Hotspur Jose Mourinho tidak ingin berharap banyak kepada Gareth Bale, dengan mengatakan bahwa pemain asal Wales itu tidak bisa seeksplosif seperti saat meninggalkan Liga Premier untuk bergabung dengan Real Madrid tujuh tahun lalu.

“Tujuh tahun adalah jarak yang panjang, maka pemain mana di dunia yang sama seperti dia tujuh tahun lalu? Terkadang mereka tidak lebih baik atau lebih buruk, hanya menjadi pemain yang berbeda,” kata Mourinho kepada wartawan seperti dikutip Reuters, Sabtu (31/10/2020).

Baca Juga:MU Berjaya di Goodison Park, Bruno Fernandes: Bukan Andil Saya Seorang

5. Biasa Umbar Keseksian, Begini Penampilan Kekasih Ronaldo di Majalah Arab

Georgina Rodriguez tampil menawan di Venice Film Festival di Italia. (ALBERTO PIZZOLI / AFP)

Kekasih Cristiano Ronaldo, Georgina Rodriguez, belum lama ini terpilih menjadi cover majalah fashion Arab, L’Officiel Arabia. Penampilan model asal Spanyol itu pun menjadi sorotan.

Maklum, Georgina terbiasa tampil terbuka. Bahkan wanita yang dulunya pernah bekerja sebagai penjaga toko tersebut pernah membagikan foto pantat yang berbalut celana dalam tipis di Instagram.

Baca selengkapnya

Baca Juga:Kalah Lawan MU, Ancelotti Serukan Everton Bangkit Pasca Jeda Internasional

Sumber : Suara.com

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close