HeadlineKesehatanKetapangKilas KalbarNewsSospolhukam

Kasus Covid-19 di Ketapang Terkonfirmasi Bertambah 4 Orang

Maryanto sebut empat tambahan kasus positif Covid-19 yang baru merupakan orang tanpa gejala.

triggernetmedia.com – Kasus konfirmasi positif Covid-19 di Kabupaten Ketapang kembali bertambah sebanyak empat orang. Data Gugus Tugas Percepatan Penanggulangan Covid Kabupaten Ketapang mencatat, kekinian total Covid kasus positif di Ketapang berjumlah 39 orang.

“Untuk data ada penambahan kasus positif Covid-19 terbaru sebanyak empat orang. Ini juga berdasarkan Data Gugus Tugas Percepatan Penanggulangan Covid provinsi kalbar,” kata Juru Bicara Gugus Tugas Covid-19 Ketapang, Maryanto, Senin (29/6/2020) sore.

Maryanto menjelaskan, tambahan empat kasus baru itu yakni, kasus 036, laki-laki 21 tahun dari Kecamatan Benua Kayong. Kasus 037, perempuan 19 tahun dari Kecamatan Delta Pawan.

Kemudian,sebut Maryanto, Kasus 038, perempuan 49 tahun dari Kecamatan Benua Kayong. Kasus 039, perempuan 38 tahun dari Kecamatan Delta Pawan.

“Empat tambahan kasus positif Covid-19 yang baru itu merupakan orang tanpa gejala,” jelas Kabid Komunikasi Publik Diskominfo Ketapang ini.

Dengan bertambahnya empat kasus baru hingg Senin (29/6/2020), ada 39 orang komulatif terkonfirmasi positif. 28 di antaranya dinyatakan sembuh, sehingga tersisa 11 orang.

“Dari 11 orang terkonfirmasi positif, yang dirawat di RSUD Agoesdjam lima orang, dirawat di fasilitas khsusus BSM lima orang. Sedangkan satu orang proses penjemputan,” jelasnya.

Jhon I Ariz

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close