HeadlineKhatulistiwaKilas KalbarNewsPendidikan

Fatmawati Tegaskan Proses Pengukuran Zonasi Saat Ini Tidak Bisa Diubah

"Sekarang sudah tahap pendaftaran, tahap pendaftaran ini mereka memilih sekolah, kemudian konfirmasi data, masih bisa mengupload data atau dokumen yang salah atau kurang tapi sudah tidak bisa mengukur jarak kenapa karena jarak sudah kita beri waktu pada saat masa pra pendaftaran itu sudah fix untuk pengukuran jarak sekarang pada masa tanggal 22-25 juni ini masa memilih sekolah," sebut Fatmawati.

triggernetmedia.com – Ketua Panitia PPDB online 2020 yang juga Kepala Bidang SMA Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Kalimantan Barat, Fatmawati menyatakan, pada tahap pendaftaran saat ini tidak membenahi pengukuran jarak atau zonasi.

“Sebab batas waktu pengukuran jarak sudah diberikan sejak tahapan pra pendaftaran,”jelasnya, Kamis (25/6/2020).

Fatmawati menegaskan, tahapan PPDB online saat ini merupakan kelanjutan dari tahap pra pendaftaran 2 hingga 3 Juni 2020. Kemudian dilanjutkan dengan tahap perbaikan data pada 18 hingga 19 juni 2020.

“Sekarang sudah tahap pendaftaran, tahap pendaftaran ini mereka memilih sekolah, kemudian konfirmasi data, masih bisa mengupload data atau dokumen yang salah atau kurang tapi sudah tidak bisa mengukur jarak kenapa karena jarak sudah kita beri waktu pada saat masa pra pendaftaran itu sudah fix untuk pengukuran jarak sekarang pada masa tanggal 22-25 juni ini masa memilih sekolah,” sebut Fatmawati.

Untuk proses pengaturan zonasi, sambung Fatmawati, juga sudah diberi masa perbaikan data atau masa sanggahan sekarang. Sehingga untuk saat ini, pendaftar tinggal memilih sekolah dan konfirmasi data.

“Karena di masa pra pendaftaran sudah melewati masa yang cukup panjang, membuat akun, mengukur jarak dan sebagainya,” tandasnya.

Rizka I Ariz

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close