HeadlineInternasionalNasionalNewsOlahragaSepak BolaSuperligaVideo

Inter Milan Masih Ramaikan Persaingan Scudetto, Antonio Conte Puas

Conte mengomentari kemenangan 2-1 Inter Milan atas Sampdoria.

triggernetmedia.com – Inter Milan bertahan di papan atas klasemen Liga Italia Serie A 2019/2020 dan praktis masih berada dalam persaingan Scudetto, setelah meraih kemenangan tipis 2-1 atas sang tamu, Sampdoria pada laga tunda giornata ke-25 di Giuseppe Meazza, Milan, Senin (22/6/2020) dini hari WIB tadi.

Romelu Lukaku dan Lautaro Martinez membuat Inter unggul 2-0 hanya dalam waktu setengah jam.

Akan tetapi, Sampdoria yang kurang maksimal di babak pertama mampu membalas gol lewat Morten Thorsby di awal babak kedua, dan ancaman menyamakan kedudukan juga terus terjadi.

Dengan kemenangan tipis nan krusia ini sendiri, Inter kini di peringkat ketiga klasemen dengan raihan 57 poin dari 26 pertandingan.

La Beneamata –julukan Inter Milan– hanya terpaut lima poin dari Lazio yang berada di posisi kedua, serta enam poin dari Juventus yang berada di puncak klasemen.

Baca Juga:Everton Perpanjang Penantian Juara Liverpool, Berikut Klasemen Liga Inggris

Pelatih Inter Milan, Antonio Conte pun mengaku puas dengan kemenangan anak-anak asuhnya atas Sampdoria.

“Kami bisa membuat gol lebih awal dengan memanfaatkan lebih banyak peluang kami, tetapi sebaliknya kami kebobolan pada peluang pertama Sampdoria,” buka Conte seperti dimuat football-italia.

“Sejujurnya kami sedikit cemas, tapi itu masih performa yang baik. Saya puas, terlebih kami masih ada dalam persaingan Scudetto. Kami akan berjuang sampai akhir musim nanti,” tegas allenatore berusia setengah abad itu.

“Kami tidak terlalu banyak keluar dari tekanan dan ketika kami mendapatkan kesempatan, kami melakukannya dengan buruk. Tapi seburuk apa pun penampilan kami di babak kedua, setidaknya kami masih menunjukkan beberapa karakter,” tuntasnya.

Sebagai informasi, pertandingan Inter melawan Sampdoria sendiri seharusnya digelar 23 Februari 2020 lalu.

Partai ini merupakan salah satu partai yang pertama dibatalkan karena Virus Corona mulai menyerang Italia dan Liga Italia 2019/2020 akhirnya ditangguhkan pada 9 Maret.

Setelah tertangguhkan tiga bulan lebih, Serie A musim ini akhirnya restart mulai akhir pekan lalu dan sejauh ini sudah mempertandingkan empat laga.

Sumber : Suara.com 

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close