HeadlineInternasionalMetropolitanNasionalNewsSelebritisSerba-serbiVideo

Kenakan Kaftan Rumbai, Cantiknya Katy Perry Pamer Baby Bump

Katy Perry terlihat sangat bersemangat menyambut kelahiran anak pertamanya.

triggernetmedia.com – Semakin bertambah usia kehamilan, perut Katy Perry pun tampak kian membesar. Meski begitu, dia tak kehilangan cara untuk tetap tampil modis dengan pakaian longgar.

Katy Perry tampaknya juga sangat menikmati momen penantian kelahiran buah hati. Dia cukup rajin mengunggah foto-foto saat dirinya mengenakan busana cantik dan lucu selama masa kehamilan.

Melansir The Sun, Katty Perry baru-baru ini kembali menyapa lebih dari 99 juta pengikutnya di Instagram lewat unggahan foto yang memaperkan baby bump miliknya.

Katy Perry terlihat mengenakan kaftan bermotif tie-dye dengan detail rumbai-rumbai pada setiap tepiannya. Dia memadukannya dengan sepasang sandal kulit cokelat dan anting drop.

Katy Perry pamer baby bump. (Instagram/@katyperry)

Katy Perry menunjukkan dua pose berbeda. Pertama, dia memegang pinggangnya seolah ingin semua orang fokus pada perut besarnya. Kedua, dia merentangkan kedua tangan seakan sangat menikmati suasana indahnya pemandangan gurun yang jadi latar belakang fotonya.

Penyanyi berusia 35 tahun yang diperkirakan merilis album keenamnya pada Agustus mendatang itu menulis, “I’ve got to shed all this skin. If I want the distance, let the sun ini, pull out the weeds, and focus my vision.”

Pelantun Roar tersebut mengumumkan kehamilannya pada Maret lalu. Dia dengan bahagia mengungkapkan bahwa dirinya dan sang tunangan, Orlando Bloom, sedang menanti kehadiran anak pertama mereka.

Katy sendiri belum membocorkan kapan kira-kira dirinya bakal melahirkan. Meski begitu, dia sudah mengisyaratkan bahwa kebahagiaannya akan datang lebih cepat dari perkiraan banyak orang.

Katy Perry pamer baby bump. (Instagram/@katyperry)

Dalam sebuah unggahan Instagram beberapa waktu lalu, dia pernah mengungkapkan, “Anggap saja ini akan menjadi musim panas yang penuh sesak.”

Katy Perry juga menyebutkan perihal musim panas saat mengobrol dengan para penggemar lewat siaran langsung Instagram pribadinya.

“Ada banyak hal yang akan terjadi musim panas ini,” tuturnya kala itu.

Sumber : Suara.com

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close