HeadlineInternasionalNewsOlahragaSepak BolaSuperliga

Barcelona Perlebar Jarak dari Madrid, Ini Hasil dan Klasemen Liga Spanyol

Barcelona masih mantap memimpin klasemen La Liga Spanyol.

triggernetmedia.com – Barcelona kembali memperlebar jarak keunggulan di puncak klasemen Liga Spanyol usai mengatasi Leganes 2-0. Berikut hasil dan klasemen Liga Spanyol di pekan ke-29.

Pada laga di Stadion Camp Nou, Rabu (17/6/2020) dini hari WIB, Ansu Fati dan eksekusi penalti Lionel Messi mencetak gol bagi kemenangan Barcelona.

Hasil itu membuat Barcelona makin mantap di puncak klasemen dengan 64 poin dan semakin melebarkan jarak menjadi lima poin dari posisi kedua Real Madrid yang memiliki 59 poin.

Para pemain Barcelona merayakan gol Lionel Messi (kedua kanan) setelah menjebol gawang Leganes dari titik penalti dalam lanjutan Liga Spanyol di Camp Nou. LLUIS GENE / AFP

Real Madrid baru akan bermain pada merumput pada Jumat (19/6/2020) dini hari WIB. Sedangkan Leganes kekalahan ini membuat mereka semakin terpuruk di dasar klasemen dengan 23 poin.

Pada laga lainnya, Villarreal menundukkan tamunya Mallorca 1-0. Pada laga di Stadion de la Ceramica, Villarreal menang berkat gol penyerang gaek Carlos Bacca.

Kemenangan itu membuat Villarreal untuk sementara naik ke urutan ketujuh klasemen dengan koleksi 44 poin. Sedangkan Mallorca (25) masih terjebak di urutan ke-18.

Sementara Espanyol hanya memetik satu poin setelah bermain imbang tanpa gol saat bertandang ke markas Getafe, Stadion Coliseum Alfonso Perez.

Satu poin itu menjadi raihan positif bagi Espanyol yang membuat mereka naik ke urutan ke-19. Sedangkan Getafe di posisi kelima klasemen dengan 47 poin.

Hasil Liga Spanyol :

Pertandingan Selasa (16/6/2020) WIB:

Levante 1 – 1 Sevilla

Real Betis 2 – 2 Granada

Pertandingan Rabu (17/6/2020) WIB :

Getafe 0 – 0 RCD Espanyol

Villarreal 1 – 0 Mallorca

Barcelona 2 – 0 Leganes

Jadwal Liga Spanyol :

Pertandingan Kamis (18/6/2020) :

00:30 Eibar vs Athletic Bilbao

00:30 Real Valladolid vs Celta Vigo

03:00 Osasuna vs Atletico Madrid

Sumber : Suara.com

 

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close