GosipHeadlineNasionalNewsSelebritisSerba-serbi

Bikin Sedih, Ini Pesan Krisdayanti buat Azriel dan Aurel Hermansyah

Krisdayanti berharap Azriel dan Aurel Hermansyah bisa menerima cintanya seutuhnya.

triggernetmedia.com – Krisdayanti alias KD menyampaikan ungkapan cinta pada dua anaknya, Aurel dan Azriel Hermansyah. Pelantun “Menghitung Hari” ini mengaku tak pernah membanding-bandingkan kasih sayangnya.

Perasaan cinta Krisdayanti kepada anaknya, Aurel, Azriel sama besarnya dengan Amora dan Kellen.

Azriel Hermansyah. (YouTube/The Hermansyah A6)

“Om sama mimi sayangnya tuh tulus. Sampai sekarang enggak pernah membedakan sedikit pun,” kata Krisdayanti dalam channel YouTube Deddy Corbuzier, Jumat (12/6/2020).

Krisdayanti menjelaskan, jika perhatian dianggap lebih besar pada Amora dan Kellen, itu karena mereka tinggal dengan Krisdayanti. “Mungkin karena mereka ada sama kami dari kecil,” jelas istri Raul Lemos ini.

Selain ungkapan cinta, lewat video  tersebut Krisdayanti juga menitipkan pesan pada putra-putrinya. Untuk menerima keadaannya saat ini, bersama dengan pasangan, Raul Lemos.

“Anggaplah bahwa pilihan hidup mimi ini memang yang paling baik dan juga akan memberikan kasih sayang buat mereka,” kata Krisdayanti bernada pelan.

Krisdayanti mengatakan, Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah sebenarnya anak-anak yang beruntung. Sebab mereka mendapat banyak cinta, walaupun orangtuanya bercerai.

“Dapat kasih sayang dari bunda dan pipinya 1.000 persen. Tambah lagi miminya dan omnya 1.000 persen,” imbuh Krisdayanti.

Krisdayanti dan Raul Lemos [Instagram]
Mantan istri Anang Hermansyah itu berharap anak-anaknya bisa menerima cinta itu seutuhnya. Bukan hanya dari sang pipi dan bunda Ashanty, tapi juga dari Krisdayanti serta Raul Lemos.

Krisdayanti memberikan salah satu bukti, bagaimana ia berusaha mendekatkan diri pada anaknya. Yaitu menjaga komunikasi dan selalu siap berada di samping ketika mereka membutuhkannya.

“Walaupun perhatian kami sepertinya kecil, tapi kita tuh ada terus.  Intensitas komunikasi,” kata penyanyi yang dijuluki sang diva ini.

Sumber : Suara.com

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close