ASNHeadlineKhatulistiwaKilas KalbarNewsPelayanan Puplik

Wagub Kalbar Lantik 95 Pejabat Administrator dan Pengawas

Norsan meminta kepada yang baru dilantik untuk meningkatkan kinerja hingga akhir karir.

triggernetmedia.com – Wakil Gubernur Kalimantan Barat, Ria Norsan melantik 95 orang pejabat administrator dan pengawas di lingkungan Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat di Pendopo Gubernur, pada Selasa (14/6/2020).

Ia menjelaskan 95 orang yang dilantik ini terdiri dari Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Kalbar Kemudian Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Dukcapil) Provinsi Kalbar, salah satunya Sekretaris Dukcapil Provinsi Kalbar dan satunya Kasi kemudian selebihnya tata usaha sekolah SMA dan SMK di wilayah Provinsi Kalbar.

“Peganglah amanah dengan sebaik-baiknya yang telah diberikan karena tidak semua orang yang mendapatkan amanah ini, karena amanah ini tidak hanya kita pertanggung jawabkan di dunia tetapi akan kita pertanggung jawabkan juga di akhirat,” ujar Ria Norsan.

Sebagai aparatur sipil negara (ASN), Norsan meminta kepada yang baru dilantik untuk meningkatkan kinerja hingga akhir karir. Ia pun juga meminta untuk dapat mengatur tanggungjawab sebaik-baiknya jika memiliki usaha.

“Saya bisa menyampaikan seperti ini karena dulu saya bisa memulai karir dari PNS dengan golongan II/B,” ungkapnya.

Mantan Bupati Mempawah dua periode ini juga meminta kepada yang dilantik secepatnya untuk bisa menyesuaikan dengan lingkungan baru. Hal itu dilakukan agar tidak canggung dalam melaksanakan kegiatan-kegiatan dilingkungan pekerjaan yang baru. Serta meningkatkan kemampuan dan kompetensi. Sebab menurutnya, jika sekarang tidak mengikuti perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi maka akan ketinggalan.

“Selamat atas dilantiknya Bapak Ibu yang diberikan kepercayaan dan amanah oleh masyarakat kemudian atas nama Pemprov Kalbar, jadi ini amanah masyarakatnya yang di amanahkan kepada kita selaku Pemerintah kemudian di amanahkan kepada Bapak Ibu sekalian selaku PNS,” tutupnya.

Dhesta

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close