EkonomiHeadlineKesehatanKhatulistiwaKilas KalbarNewsSospolhukam

Ria Norsan Optimis Penerapan New Normal Berhasil Dalam Waktu 3 Bulan

"Saya yakin kalau masyarakat disiplin paling lama selesai tiga bulan," kata Ria Norsan di Pontianak, Selasa (9/6/2020) di Pontianak.

triggernetmedia.com – Wakil Gubernur Kalimantan Barat, Ria Norsan meyakini penerapan ‘New Normal’atau kenormalan baru akan berhasil dalam waktu tiga bulan kedepan. Asalkan, masyarakat Kalbar dapat disipilin dalam menerapkan protokol kesehatan COVID-19.

“Saya yakin kalau masyarakat disiplin paling lama selesai tiga bulan,” kata Ria Norsan di Pontianak, Selasa (9/6/2020) di Pontianak.

Norsan menegaskan dirinya telah memantau langsung titik keramaian di Kota Pontianak, seperti pasar tradisional, warung kopi, dan pusat perbelanjaan. Dari hasil pemantauan itu, ia mengaku kesadaran masyarakat atas protokol kesehatan belum 100 persen.

“Ada juga masyarakat tidak menggunakan masker, dan belum sepenuhnya menerapkan psychal distancing,” sebutnya.

Karena itu, lanjut Norsan dirinya ia meminta kepada seluruh masyarakat untuk bersama-sama mematuhi protokol kesehatan. Hal itupun dilakukan demi memutus mata rantai COVId-19 di Kalimantan Barat.

“Jadi usahakan ikuti protokol kesehatan. Mudah-mudahan dalam menghadapi new normal sudah bisa diterapkan semuanya,” tukas Norsan.

Dhesta

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close