HeadlineKilas KalbarNewsParlementariaSingBeBas

Mantan Gubernur Kalbar Salurkan Bantuan Untuk Masyarakat Bengkayang

triggernetmedia.com – Mantan Gubernur Kalimantan Barat dua periode yang kini Anggota Komisi II Dewan Perwakilan Rakyat (DPR RI) Fraksi PDI Perjuangan Dapil Kalbar 1 Drs. Cornelis menyerahkan secara langsung paket bantuan Sembako dan Masker Untuk masyarakat di Kabupaten Bengkayang.

Batuan tersebut diserahkan langsung kepada Sebastianus Darwis, selaku Wakil Ketua DPD PDI Perjuangan Kalimantan Barat yang juga anggota DPRD Provinsi Kalbar Daerah Pemilihan Bengkayang-Singkawang pada Jumat (29/5/2020).

“Tolong sampaikan paket bantuan ini untuk masyarakat bengkayang yang terdampak covid-19. Berikan bantuan ini kepada saudara-saudara kita yang betul-betul tidak mampu dan sangat membutuhkan khususnya di daerah Kabupaten Bengkayang,” ujar Cornelis.

Cornelis juga mengimbau masyarakat tetap mengikuti aturan dan protokoler Pemerintah guna memutus mata rantai COVID-19.

“Tetap ikuti petunjuk-petunjuk aturan dan protokoler Pemerintah dalam memutus rantai penyebaran virus ini,” ujarnya.

Anggota DPRD Kalimantan Barat Daerah Pemilihan Bengkayang-Singkawang Sebastianus Darwis menyambut baik bantuan yang diberikan Anggota DPR RI Cornelis. Bantuan tersebut dinilai sangat bermanfaat dan sangat dibutuhkan masyarakat Bengkayang.

“Terimakasih kepada pak Cornelis, wakil kita di DPR RI yang telah peduli dan memberikan paket bantuan ini. Ini akan segera kami salurkan kepada masyarakat Kabupaten Bengkayang yang benar-benar membutuhkan karena terdampak covid-19,” ujar Darwis.

Dek I Ariz

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close