banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600

Pemkab Landak Beri Pelatihan Penggunaan APD Kepada Anggota Polres Landak

Pemerintah Kabupaten Landak memberikan pelatihan cara penggunaan Alat Pelindung Diri (APD) secara baik dan benar kepada anggota Polres Landak.
banner 120x600

triggernetmedia.com – Pemerintah Kabupaten Landak memberikan pelatihan cara penggunaan Alat Pelindung Diri (APD) secara baik dan benar kepada anggota Polres Landak.

Pelatihan tersebut berlangsung di Aula Polres Landak pada Selasa (26/5/2020), dengan menghadirkan langsung pihak RSUD Landak sebagai pemberi materi dan memperagakan langsung cara memakai APD kepada 20 orang anggota Polres Landak.

Bupati Landak, dr. Karolin Margret Natasa mengungkapkan, pentingnya dilakukan kegiatan tersebut mengingat TNI dan Polri merupakan salah satu petugas yang bertugas langsung dilapangan dalam penanganan wabah COVID-19 sehingga perlu diberikan pelatihan khusus pemakaian APD.

“Dalam situasi penanganan covid-19 ini, salah satu pihak yang harus tetap bekerja seperti biasa dan tetap berada dilapangan adalah pihak TNI dan Polri. Pada hari ini kami Pemkab Landak memberikan pelatihan kepada anggota Polres Landak tentang bagaimana menggunakan APD dengan baik dan benar. Dan tentu juga cara membukanya dengan baik dan benar,” sebut Karolin, Kamis (28/5/2020) di Ngabang.

Karolin berharap dengan adanya pelatihan ini anggota Polres Landak yang bertugas dilapangan ditengah pandemi COVID-19 dapat terjaga keselamatannya.

“Kami berharap dengan demikian pada petugas yang harus bertugas ditengah situasi pandemi covid-19 ini dapat terjaga dan terlindungi, mudah-mudahan bermanfaat,” ucap Karolin.

Dek I Ariz

About Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *