HeadlineKesehatanKilas KalbarLandakLipsusNews

Pemkab Landak Ucapkan Selamat Idul Fitri 1441 Hijriyah

"Suasana Idul Fitri pada tahun ini terasa berbeda dibandingkan tahun-tahun sebelumnya. Mari kita merayakan Idul Fitri dari Rumah bersama keluarga. Kita jaga tali silaturahmi dari jarak jauh untuk keluarga kita dan mohon maaf lahir dan batin," ujar Karolin.

triggernetmedia.com – Suasana Idul Fitri tahun ini memang sangat berbeda, karena Indonesia bahkan seluruh dunia tengah dilanda Pandemi Corona Virus Disease 2019 (COVID-19).

Walaupun dalam suasana yang berbeda saat ini, Bupati Landak tetap menyampaikan ucapan Idul Fitri untuk masyarakat Kabupaten Landak yang merayakan.

“Saya pribadi dan pemerintah Kabupaten Landak mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri 1441 Hijriyah, kepada ummat Islam di Kabupaten Landak,” ucap Bupati Landak di Ngabang, Senin (26/5/2020).

Sesuai anjuran pemerintah, Bupati Karolin mengimbau masyarakat untuk merayakan Idul Fitri tahun ini dirumah saja bersama keluarga, dengan tidak membuat kerumunan demi menerapkan social dan physical distancing untuk mencegah penyebaran COVID-19 yang sudah di atur dalam Surat Edaran Bupati Landak Nomor : 400/233/BAG-KESRA/2020 tentang Pelaksanaan Takbir, Sholat Idul Fitri dan Silahturahmi saat Pandemi COVID-19.

“Suasana Idul Fitri pada tahun ini terasa berbeda dibandingkan tahun-tahun sebelumnya. Mari kita merayakan Idul Fitri dari Rumah bersama keluarga. Kita jaga tali silaturahmi dari jarak jauh untuk keluarga kita dan mohon maaf lahir dan batin,” ujar Karolin.

Dek I Ariz

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close