HeadlineKesraKetapangKilas KalbarNews

Warga Apresiasi Baksos Peduli Kasih Persit Kartika Candra Kirana di Ketapang

"Semoga berkah dan semoga Allah SWT membalas semuanya dengan kebaikan," ucap Suparni haru.

triggernetmedia.com – Ketua Persit Kartika Candra Kirana Koorcab Rem 121/Abw PD XII /Tanjungpura Ny.Rissa Ronny menggagas kegiatan bakti sosial “Peduli Kasih”. Kegiatan ini bertujuan untuk membantu masyarakat yang terdampak COVID-19.

Kegiatan bakti sosial Peduli Kasih ini diantaranya diselenggarakan di Kelurahan Suka Harja, Kecamatanamatan Delta Pawan, Kabupaten Ketapang pada Minggu (17/5/2020).

Disela kegiatannya ini, Ketua Persit Kartika Candra Kirana Koorcab Rem 121/Abw PD XII /Tanjungpura Ny.Rissa Ronny menyataka bahwa masyarakat ekonomi kebawah yang betul – betul mengantungkan hidupnya dengan situasi yang dihadapkan dengan persoalan COVID-19 saat ini sangat memukul ketahanan masyarakat.

“Untuk itu kami dari Persit Kartika Candra Kirana Koorcab Rem 121/Abw PD XII /Tanjungpura ingin berbuat untuk saling berbagi apalagi momentumnya juga tepat pada saat bulan suci ramadhan,”ungkap Ketua Koorcab Rem 121/Abw.

Ketua Persit Kartika Candra Kirana Koorcab Rem 121/Abw PD XII /Tanjungpura Ny. Rissa Ronny, Senin (18/5/2020) di Ketapang.

Ia menambahkan, kegiatan bakti sosial Peduli Kasih dikemas dalam bentuk paket sembako, madu dan vitamin untuk anak-anak, dan memberikan masker.

Ketua Persit Kartika Candra Kirana Koorcab Rem 121/Abw PD XII /Tanjungpura Ny.Rissa Ronny menggagas kegiatan bakti sosial “Peduli Kasih”. Kegiatan ini bertujuan untuk membantu masyarakat yang terdampak COVID-19.

“Semoga wabah covid-19 cepat berlalu agar kita dapat beraktivitas seperti biasa,” harapnya.

Terpancar senyum kebahagian dari warga Rt 29 Kel. Suka Harja, Kecamatan Delta Pawan, Kabupaten Ketapang. Adalah ibu Suparni satu diantara warga mengapresiasi kegiatan bakti sosial Peduli Kasih Persit Kartika Candra Kirana Koorcab Rem 121/Abw PD XII /Tanjungpura. Suparni mengaku sangat berterimakasih bantuan yang disalurkan Persit dan keluarga besar TNI itu.

“Semoga berkah dan semoga Allah SWT membalas semuanya dengan kebaikan,” ucap Suparni haru.

Jhon I Ariz

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close