HeadlineKilas KalbarLandakLipsusNewsSospolhukam

Pemkab Landak Terima Bantuan Baguna PDIP Kalbar

“Bantuan ini akan kami distribusikan segera kepada masyarakat dan tenaga medis yang membutuhkan dalam penanganan covid-19,” kata Karolin.

triggernetmedia.com – Kepala Badan Penanggulangan Bencana (Baguna) PDI Perjuangan Kalimantan Barat, Angeline Fremalco mendistribusikan bantuan ke Posko COVID-19 Kabupaten Landak, Kamis (14/5/2020).

Bantuan tersebut berupa beras 2,5 ton, sarung tangan, baju hazmat, face shield, dan kacamata yang diterima langsung oleh Bupati Landak, dr. Karolin Margret Natasa.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada Baguna PDI Perjuangan Kalimantan Barat yang turut membantu Pemerintah Kabupaten Landak dengan memberikan bantuan ini,” ujar Bupati Karolin mengapresiasi Baguna PDIP Kalbar itu.

Wujud kepedulian dan bantuan Baguna PDI Perjuangan Kalbar untuk membantu petugas medis dan masyarakat yang terdampak COVID-19 di Kabupaten Landak itu selanjutnya akan disdistribusikan secepatnya oleh Pemkab Landak.

“Bantuan ini akan kami distribusikan segera kepada masyarakat dan tenaga medis yang membutuhkan dalam penanganan covid-19,” kata Karolin.

Sementara itu, Kepala Baguna PDI Perjuangan Kalimantan Barat Angeline Fremalco mengatakan, dalam penanganan COVID-19 diperlukan kerja sama dari semua pihak dengan bergotong royong.

“Apa yang kami lakukan hari ini memang tidak seberapa, tapi jika dilakukan bersama-sama dengan bergotong royong, kita bisa saling bahu membahu meringankan beban sesama kita. Karena itu, saya mengajak kepada semua lapisan masyarakat, siapapun orang yang bisa membantu, mari bersama-sama kita bergotong royong, bersatu kita melawan Corona,” ungkap Angeline yang juga Ketua Komisi I DPRD Kalimantan Barat.

Untuk diketahui, bantuan ini merupakan bantuan para donatur dipercayakan Baguna PDI Perjuangan untuk mendistribusikan bantuan tersebut.

“Saya ucapkan terima kasih kepada para donatur yang telah banyak membantu kami, sehingga kami Baguna PDI Perjuangan dapat turut serta membantu penanggulangan covid-19 di Kalimantan Barat,” ucap Angeline.

Dek I Ariz

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close