HeadlineMetropolitanNasionalNewsSospolhukamVideo

Fadli Zon: Rakyat Bingung karena Pemerintah dan Tukang Perintah Maunya Beda

"Ini masalah yang harus diselesaikan para tukang perintah," tulis Fadli lagi.

triggernetmedia.com – Politisi Partai Gerindra Fadli Zon menilai perbedaan pendapat dari pemerintah soal kebijakan selama mengatasi penyebaran covid-19 membuat rakyat menjadi bingung.

Fadli pun menyebut bahwa perbedaan yang muncul dikarenakan adanya pihak pemerintah dan tukang perintah.

Tak jelas siapa yang dimaksud Fadli dengan pihak yang ia sebut sebagai ‘tukang perintah’ itu. Namun Fadli percaya bahwa masalah ketidak-konsistenan kebijakan ini bersumber dari para ‘tukang perintah’ tersebut.

“Pemerintah atau tukang perintahnya maunya berbeda-beda, tak konsisten, berubah-ubah. Jadi memang masalahnya koordinasi para tukang perintah,” cuit Fadli melalui Twitter, Sabtu (9/5/2020).

Fadli menambahkan bahwa masalah koordinasi ini mengorbankan rakyat dan menciptakan kebingungan dalam mencerna kebijakan pemerintah selama krisis pandemi terjadi.

“Rakyat jadi korban plus bingung. Ini masalah yang harus diselesaikan para tukang perintah,” tulis Fadli lagi.

Cuitan Fadli Zon tentang perbedaan kebijakan membuat rakyat bingung. (Twitter/@fadlizon)

Sementara itu, beberapa warganet pun mengaku mengalami kebingungan melihat kebijakan-kebijakan yang dikeluarkan pemerintah.

“Memang benar rakyat dari bangsa manapin bisa dinaturalisasi menjadi rakyat bangsa ini, tetapi bukan berarti eksistensi rakyat asli tidak penting diperjuangkan dari kepunahan, pemerintah pusat harusnya serius tegas membuat keputusan absolut tidak absurd,” tulis seorang warganet.

“Semoga rakyat di bawah tidak segera ambil langkah..Karena beda aturan bisa menimbulkan perdebatan yang mengarah ke perselisihan masyarakat bawah.. Semoga..” warganet lainnya berharap.

Sumber : Suara.com

 

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close