BisnisEkonomiHeadlineKesehatanKhatulistiwaKilas KalbarNews

Inovasi Adira Finance Hadirkan Aplikasi Adiraku

Meski terdampak COVID-19, Adira Finance komitmen permudah layani nasabah - non nasabah.

triggernetmedia.com – Kepala Wilayah Kalimantan Adira Finance, Handi mengaku akibat pandemi COVID-19 terjadi penurunan pemasukan sebesar 11 persen. Hal itu dilihat dari perbandingan data tiga bulan pertama di tahun 2019 dan tiga bulan pertama di tahun 2020.

“Itu tingkat nasional ya tentu akan berimbas sama untuk area Kalimantan merujuk kepada Kalbar akan sama,” ujar Handi di Pontianak, Jumat (8/5/2020).

Dalam upaya menambah inovasi pelayanan. Pihaknya pun meluncurkan aplikasi Adiraku yang dapat diunduh melalui play store dan app store. Aplikasi ini memiliki banyak fitur yang bertujuan mempermudah layanan baik kepada para nasabah maupun non nasabah.

“Ditengah pandemi Covid-19 kami juga mengimbau kepada konsumen dengan memanfaatkan fitur-fitur yang ada di aplikasi adiraku. Tentunya bisa melakukan transaksi dirumah saja,” ujar Handi.

Sebagai perusahaan yang terdaftar resmi di Otoritas Jasa Keuangan (OJK), Handi menyatakan Adira Finance juga akan memberikan keringanan untuk nasabah yang terdampak langsung wabah COVID-19. Keringanan itu bisa berupa perpanjangan waktu pembiayaan dan penundaan bayar angsuran.

“Tapi nasabah yang terdampak. Bagi yang tidak kami harap membayar sesuai jatuh tempo untuk membantu kami tetap memberikan pelayanan,” jelas dia.

Dhesta

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close