HeadlineKesehatanKilas KalbarNewsSingBeBasSospolhukam

DAD, Polres dan TNI Bengkayang Salurkan Bantuan Sosial

Bantuan khusus untuk warga kurang mampu yang terdampak COVID-19

triggernetmedia.com – Dewan adat Dayak (DAD) kabupaten Bengkayang dan Polres Bengkayang bekerja sama menyalurkan bantuan kepada warga kurang mampu terutama yang terdampak COVID-19 di sejumlah kecamatan yang ada di kabupaten Bengkayang, Selasa(5/5//2020).

Bantuan berupa paket sembako itu diserahkan kepada warga di kecamatan Bengkayang, Teriak dan Sungai Betung.

Dewan pakar DAD kabupaten Bengkayang, Fabianus Oel mengatakan paket sembako diberikan kepada warga kurang mampu yang benar-benar membutuhkan di tengah wabah COVID-19.

“ini adalah sebagai bentuk kepedulian kami dan bekerja sama dengan Polres Bengkayang,” ujarnya.

Fabianus Oel berharap kegiatan kemanusiaan dan bantuan paket sembako kepada warga kurang mampu tersebut dapat meringankan beban mereka yang benar-benar membutuhkan. Dirinya pun memastikan, penerima paket sembako sudah di sesuaikan data penerima.

“Ya dalam pemberian bantuan sembako ini kami benar benar menyisir warga yang sangat membutuhkan dan di anggap berhak sesuai data seperti para lansia, termasuk keluarga yang memiliki rumah sudah tidak layak, “katanya.

Lebih lanjut Fabianus Oel mengajak para donatur tanpa terkecuali untuk ikut bersama-sama membantu warga di tengah pandemi COVID-19.

“Mari saling bahu membahu membatu saudara kita yang masih mampu dan masih sehat kita bantu kepada yang lemah dalam menghadapi wabah covid-19,” tutupnya.

Doe I Ariz

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close