banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600

Bupati Landak Tutup Giat TMMD Mempawah Hulu Secara Online

Bupati Landak, dr. Karolin Margret Natasa bersama Kodam XII/Tanjungpura melalui Kodim 1201/Mempawah resmi menutup kegiatan TNI Manuggal Membangun Desa (TMMD) ke-107 tahun 2020 Di Desa Caokng, Kecamatan Mempawah Hulu secara Online (Video Conference), pada Selasa (14 April 2020).
banner 120x600

triggernetmedia.com – Bupati Landak, dr. Karolin Margret Natasa bersama Kodam XII/Tanjungpura melalui Kodim 1201/Mempawah resmi menutup kegiatan TNI Manuggal Membangun Desa (TMMD) ke-107 tahun 2020 Di Desa Caokng, Kecamatan Mempawah Hulu secara Online (Video Conference), pada Selasa (14 April 2020).

Pada kesempatan itu Bupati Karolin kembali menegaskan, program TMMD adalah program lintas sektoral yang melibatkan TNI, POLRI, Kementerian, Lembaga Pemerintah Non Kementerian dan Pemerintah Daerah serta segenap lapisan masyarakat untuk membantu meningkatkan kesejahteraan masyarakat pedesaan.

“Ini merupakan kerja kita bersama dengan program lintas sectoral dalam rangkan meningkatkan kesejahteraan masyarakat khususnya pada kawasan tertinggal, terisolasi, serta meningkatkan kelancaran transportasi logistik dari kawasan pedesaan, meningkatkan keamanan dan mampu mendorong masyarakat untuk membangun desanya, dengan memantapkan wawasan serta membangun persatuan dan kesatuan bangssa dalam rangka menjaga keutuhan NKRI,” ungkap Karolin saat memberi sambutan penutupan TMMD secara online.

Dalam arahannya itu, Karolin berharap agar TMMD ke-107 yang dilaksanakan di Dusun Planjau, Desa Caokng, Kecamatan Mempawah Hulu yang pelaksanaannya selama 30 hari dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat yang ada diseluruh sasaran pelaksanaan TMMD.

“Kita berharap ada manfaat yang dirasakan masyarakat dengan masuknya program TMMD ke desa, walaupun saat ini Negara kita masih dilanda wabah COVID-19. Semoga apa yang sudah dikerjakan kita pada saat ini bisa berguna dan bermanfaat untuk masyarakat,” ucap Karolin.

Selain itu, Karolin kembali mengimbau dan mengingatkan seluruh masyarakat untuk selalu menjaga kesehatan ditengah wabah Corona Virus Disease (COVID-19) dengan mengikuti aturan atau protokol dari pemerintah.

“Saya selalu mengingatkan kepada masyarakat Kabupaten Landak untuk selalu menjaga kesehatan serta mengikuti aturan dan imbauan dari pemerintah terkait pencegahan COVID-19 di kabupaten Landak, bagi mereka yang masuk ke kabupaten Landak agar secara kooperatif melapor ke posko COVID-19 di Desa, Kecamatan dan Kabupaten,” imbau Karolin.

Turut hadir Dandim 1201/Mempawah, Sekda Kabupaten Landak, Kadis Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintahan Desa (PMPD) Kabupaten Landak, Sekretaris Dinas PUPR dan PeRa, Camat Mempawah Hulu, Kades Caokng.

Dek I Ariz

About Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *