HeadlineKesehatanKilas KalbarNews

Covid-19, 13 Pasien di Kalbar Status ODP

Harisson tegaskan 13 pasien ODP yang sedang dirawat dibeberapa rumah sakit di Kalimantan Barat dan dinyatakan negatif Covid-19.

triggernetmedia.com – Kepala Dinas Kesehatan Kalimantan Barat, Harisson mengungkapkan pada Sabtu (29/3/20202) pihaknya menerima pemberitahuan dari Kementerian Kesehatan RI mengenai 13 orang pasien dalam pengawasan (ODP) yang sedang dirawat dibeberapa rumah sakit di Kalimantan Barat dan dinyatakan negatif Covid-19.

“Untuk di rumah sakit dokter soedarso ada 4 pasien yang dinyatakan negatif yaitu seorang perempuan umur 59 tahun, perempuan berumur 33 tahun, perempuan berumur 51 tahun, dan seorang anak laki-laki berumur 3 setengah tahun,” ungkap Harisson di Pontianak.

Di RSUD Ade Mohammad Djoen Sintang, jelas Harisson, juga ada seorang perempuan berusia 18 tahun yang dinyatakan negatif. Kemudian di RSUD Agoesdjam Ketapang ada seorang laki-laki yang berusia 50 tahun juga dinyatakan negatif.

“Selanjutnya untuk di RSUD Abdul Azis Singkawang ada 3 pasien yang dinyatakan negatif, yaitu seorang anak perempuan berusia 13 tahun. Kemudian seorang perempuan berusia 46 tahun dan seorang perempuan yang berusia 19 tahun juga dinyatakan negatif,” kata dia.

“Untuk di rumah sakit Melawi ada 1 orang pasien umur 45 tahun laki-laki yang dinyatakan negatif. Lalu untuk 1 orang yang pernah dirawat di rumah sakit umum pemangkat seorang laki-laki umur 31 tahun juga dinyatakan negatif,” kata dia lagi.

Selain itu, lanjutnya, di Rumah Sakit Sambas juga ada 2 orang pasien yang dinyatakan negatif.

“Yaitu seorang anak laki-laki berusia 4 tahun, dan seorang laki-laki berusisa 38 tahun juga dinyatakan negatif Covid-19,” ujar Harisson.

Dhesta

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close