banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600

Olga Kurylenko Sembuh dari Virus Corona, Begini Pengakuannya

Olga Kurylenko. (Instagram/@olgakurylenkoofficial)
banner 120x600

triggernetmedia.com –  Nama artis cantik Olga Kurylenko pernah ramai dibahas karena tertular virus corona setelah Tom Hanks dan istrinya, Rita Wilson mengakui kena COVID-19 terlebih dahulu.

Seminggu sepi dari pemberitaan, kini sang pemeran gadis Bond mengaku sudah sembuh dari virus corona. Ia menceritakan pengalamannya melalui akun Instagram.

“Aku sudah benar-benar pulih,” tulis Kurylenko di akun @olgakurylenkoofficial .

Dalam foto yang memperlihatkan sosoknya tengah memangku sang buah hati, ia bercerita bagaimana buruknya kondisi yang ia alami pada minggu pertama.

Ia hanya bisa menghabiskan waktu di tempat tidur karena tubuhnya mengalami panas tinggi dan sakit kepala tak berkesudahan. Namun pekan kedua berjalan jauh lebih baik.

Ia tak lagi merasakan demam, hanya batuk ringan namun tubuh terasa sangat lelah. Kini seiring berjalannya waktu, kondisinya sudah semakin stabil hingga ia merasa sehat sepenuhnya.

“Di akhir pekan kedua aku merasa benar-benar pulih. Batuk hampir hilang, meski aku masih batuk pagi ini, kemudian itu benar-benar hilang,” ujarnya.

Kurylenko kemudian berkata, terpapar virus corona membuatnya bisa merenungkan banyak hal termasuk bersyukur bisa menghabiskan waktu bersama buah hatinya.

Olga Kurylenko sendiri adalah artis yang mulai populer semenjak memerankan gadis Bond dalam film James Bond: Quantum of Solace di tahun 2008.

Olga Kurylenko mengawali kariernya sebagai model majalah Vogue dan Elle ketika berusia 18 tahun. Baru pada 2005, dia mulai menjajal dunia akting di Prancis.

Pada 2007, adegannya di film Hitman mengundang pro dan kontra. Sebab, di film tersebut dia berani tampil telanjang.

Catatan Redaksi: Jika Anda merasakan gejala batuk-batuk, demam, dan lainnya serta ingin mengetahui informasi yang benar soal virus corona Covid-19, sila hubungi Hotline Kemenkes 021-5210411 atau kontak ke nomor 081212123119

Sumber : Suara.com

About Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *