banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600

12 April Hari Spesial, Selamat Ultah Bupati Cantik dari Bumi Intan

Bupati Landak, dr. Karolin Margret Natasa tiup lilin saat merayakan Hari Ulang Tahunnya yang ke-38 hari ini, Kamis 12/3/2020.
banner 120x600

triggernetmedia.com – Tanggal 12 Maret merupakan hari teristimewa bagi Bupati Landak dr. Karolin Margret Natasa, karena pada tanggal tersebut merupakan hari kelahiran Karolin. Pada tahun ini pula, Bupati cantik ini genap berusia 38 tahun.

Sebagai ungkapan syukur Karolin merayakan hari kelahirannya dengan menggelar doa bersama di aula kantor Bupati Landak, Kamis (12/3/2020) bersama seluruh ASN dan PTT dilingkungan pemerintah Kabupaten Landak. Forkopimda Kabupaten Landak dan Tokoh Agama yang turut hadir juga memberikan ucapan selamat dan doa kepada Bupati Landak.

Ultah Bupati Landak, dr Karolin Margret Natasake-38 Tahun, Selasa, 12/3/2020.

Selain itu, turut hadir kedua orang tuanya Drs. Cornelis ,MH beserta Nyonya Frederika Cornelis, S.Pd dan putrinya tercinta, juga kerabat.

Suasana haru dan bahagia tak terbendung pada raut wajah Karolin, terlebih saat dinyanyikannya lagu selamat ulang tahun. disertai dengan tiup lilin dan pemotongan puluhan kue ulang tahun yang disediakan oleh relawan untuk Bupati Landak yang memang dekat dihati masyarakatnya itu.

Di hari yang spesial itu, Bupati Landak dr. Karolin Margret Natasa begitu terharu dan mengapresiasi semua pihak. Ia juga menyampaikan rasa terimakasihnya kepada semua orang yang telah memberikan doa dan ucapan untuknya.

“Saya cuma bisa mengucapkan terimakasih atas doa dan ucapannya, pada siang hari ini kita bersama-sama berkumpul dan mengucap syukur atas perayaan ulang tahun saya, terimakasih atas doa dan ucapannya,” ucap Karolin.


Di usianya yang ke-38 tahun ini, Bupati perempuan pertama di Kabupaten Landak ini mengungkapkan beberapa harapannya yang ingin dicapai, salah satunya ingin membangun Kabupaten Landak menjadi lebih baik lagi.

Walau begitu, Karolin sempat membuat gelak tawa tamu yang hadir atas ungkapannya yang enggan merayakan ulang tahun hanya karena akan banyak ditumbuhi uban.

“Sebenarnya saya malas merayakan ulang tahun, karena mengingatkan uban saya yang akan bertambah kemudian merepotkan orang lain,” canda Karolin yang disambut dengan tawa para tamu yang hadir.

Turut hadir kedua orang tuanya Drs. Cornelis ,MH beserta Nyonya Frederika Cornelis, S.Pd dan putrinya tercinta, juga kerabat.

Di usianya yang ke-38 tahun ini, Bupati perempuan pertama di Kabupaten Landak ini mengungkapkan beberapa harapannya yang ingin dicapai, salah satunya ingin membangun Kabupaten Landak menjadi lebih baik lagi.

“Saya mengucapkan terimakasih, saya menyadari banyak kekurangan saya, mudah-mudahan dengan bertambahnya usia saya bisa semakin bijaksana, tambah dan sabar. Semoga kita bersama-sama bisa mewujudkan Kabupaten Landak yang lebih baik lagi dimasa yang datang, dan yang terpenting saya selalu bersama-sama masyarakat untuk membantu membangun Kabupaten Landak,” harap Karolin.

Ucapan ulang tahun dan doa untuk Karolin juga terlihat di berbagai media sosial, mulai ucapan dari unsur Forkopimda, unsur pemerintah, pihak swasta, kerabat dan sahabat hingga kalangan masyarakat umum yang sangat mencintai Bupati cantik dari Kalimantan Barat itu.

Ariz

About Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *