banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600

Joleen Diaz, Wanita 43 Tahun yang Awet Muda dan Masih Seperti Remaja

Joleen Diaz. (Instagram/@joleendiaz)
banner 120x600

triggernetmedia.com – Menjadi awet muda adalah impian semua wanita di dunia, tak heran jika banyak orang berlomba-lomba mencari tips ini di internet. Salah satu wanita yang awet muda adalah Joleen Diaz dan ia tak segan membagi rahasianya.

Melansir Suara.com, Joleen mengaku melahirkan anak pertamanya saat usianya masih sangat muda. Kini, putrinya yang bernama Meilani Parks sudah berusia 19 tahun dan penampilan mereka bak kakak beradik.

Jika keduanya sedang hangout bersama, banyak orang yang mengira Joleen dan Meilani adalah saudara kandung, padahal usia mereka terpaut cukup jauh.

“Aku masih muda ketika aku melahirkan putriku, jadi tidak mustahil jika kami seperti saudari,” ujar Joleen.

Selain melahirkan saat usia muda, Joleen juga mengaku tak senang dengan ‘drama’ kehidupan. Ia cenderung menjalani hidup sederhana dan jauh dari pikiran yang aneh-aneh.

Sedikit banyak, gaya hidup ‘lempeng’ seperti itu membuatnya awet muda karena membuat pikirannya jauh dari hal-hal negatif.

Joleen Diaz dan putrinya. (Instagram/@joleendiaz)

“Aku orang yang pragmatis, dan mencoba untuk tidak khawatir berlebihan tentang masa lalu atau kekhawatiran mengantisipasi masa depan,” jelasnya.

Selain hidup pragmatis, gaya hidup sehat adalah faktor penting lainnya yang membuat ia awet muda. Joleen ngaku rajin melakukan perawatan wajah dan menjaga kesehatan kulit.

Wanita yang bekerja sebagai guru ini juga menghindari gaya hidup yang merugikan seperti konsumsi alkohol dan merokok. Baginya, jauh lebih baik jika bisa menjaga pola hidup sehat seperti olahraga dan istirahat yang cukup.

“Aku selalu hidup sehat, gaya hidup aktif. Aku jarang minum alkohol, tidur yang banyak dan makan seimbang dengan diet sehat,” jelas Joleen.

Dinar Surya Oktarini | Rima Suliastini

 

About Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *