banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600

Pemprov Kalbar Segera Buka Akses Terisolir

HUT ke-63 tahun Pemprov Kalbar, Selasa 28/1/2020.
banner 120x600

triggernetmedia.com – Di Hari Ulang Tahun Ke-63 Pemerintah Provinsi (Pemprov)  Kalbar menyatakan harus segera membuka akses terisolir di Provinsi Kalbar agar masyarakat  bisa sejahtera.

“Kita berupaya membuka akses yang terisolir agar mereka semua bisa sejahera. Saya serius membangun Kalbar yang lebih sejahtera,”. kata Gubernur Sutarmidji, Selasa (28/1), usai menjadi Irup HUT ke-63 Pemprov Kalbar.

Gubernur Sutarmidji kemudian meminta jajaran Pemprov Kalbar agar memiliki dedikasi dalam membangun Kalbar yang sejahtera.

“Banyak capain yang sudah kita lakukan untuk membangun Kalbar yang sejahtera. Pemprov Kalbar saat ini sedang mempersiapkan Sumber Daya Manusia (SDM) yang memiliki integritas dalam menempuh pendidikan dengan disiplin ilmu yang di butuhkan Pemprov Kalbar,” katanya.

“Mereka yang memiliki displin ilmu yang kita butuhkan, akan kita proritaskan, siapapun,” timpalnya.

Gubernur Sutarmidji menegaskan, memperingati HUT ke-63 tahun Pemprov Kalbar dapat dipandang sebagai sebuah momentum dan starting point untuk merencanakan dan mencapai prestasi yang lebih baik dan lebih tinggi dari sebelumnya.

Melalui momentum tersebut ia mengajak seluruh aparaturnya yang telah berkomitmen untuk membangun Kalbar agar selalu siap mengimbangi tuntutan dengan menjadi sosok sumber daya manusia aparatur yang berkualitas, kompeten, profesional dan memiliki integritas kuat serta inovatif dalam menjalankan setiap tugas dan fungsi yang di emban sebagai seorang Aparatur Sipil Negara (ASN).

Rilis

About Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *