HeadlineKilas KalbarMempawahVideo

Wakasad TNI AD Apresiasi Event Tour De Singkawang 2020

Toer De Singkawang diharapkan jadi even nasional.

triggernetmedia.com – Tepat pukul 08.15 WIB, Sabtu (11/1) pagi tadi, rombongan “Tour De Singkawang” yang terdiri dari Wakasad TNI AD Letjen Tatang Sulaiman, Kapolda Kalbar Irjen Pol Didi Haryono, Pangdam XII/Tanjung Pura Mayjen TNI Muhammad Nur Rahmad beserta rombongan mampir sejenak di halaman Kantor Bupati Mempawah.

Rombongan “Tour De Singkawang” disambut langsung Bupati Mempawah Erlina beserta jajaran Forkopimda. Diantaranya hadir pula Kapolres Mempawah AKBP Tulus Sinaga, Dandim 1201 Mph Letkol Inf Mahmudin Abdilah dan Wakil Bupati Mempawah Muhammad Pagi.

Selain disambut dengan penyematan syal khas Mempawah dengan motif awan berarak, rombongan “Tour De Singkawang” juga disuguhkan dengan tarian khas sekapur sirih Kabupaten Mempawah.

Selanjutnya, kegiatan Sabtu pagi itu dilanjutkan dengan ramah tamah di Aula Balairung Setia Kantor Bupati Mempawah.

Dalam sambutannya Bupati Mempawah, Erlina mengucapkan selamat datang kepada seluruh rombongan “Tour Dr Singkawang,” di bumi Galaherang, Mempawah.

Kekinian, Erlina juga menyampaikan tentang sejumlah kegiatan pembangunan yang tengah dilangsungkan di Kabupaten itu.

“Pengerjaan mega proyek seperti pembangunan Pelabuhan Kijing, pembangunan PT. Wilmar dan pembangunan smelter PT. Antam semuanya berada di Kec. Sungai Kunyit progressnya cukup memuaskan” ujar Erlina.

“Diharapkan bapak-bapak yang hadir ini juga bisa membantu mempromosikan potensi yang ada di Kabupaten Mempawah ini,” katanya lagi.

Sementara itu, Wakil Kepala Staf TNI AD, Letjen Tatang Sulaiman mengapresiasi sambutan hangat Pemkab Mempawah.

“Kita juga mengharapkan agar kegiatan positif ini dapat menjadi even nasional,” sebutnya.

Dalam kesempatan tersebut, rombongan “Tour De Singkawang” juga berkesempatan menyalurkan bantuan sembako kepada masyarakat di Mempawah.

Penyerahan bantuan itu disampaikan secara simbolis oleh Wakil Kepala Staf TNI AD, Pangdam XII/Tanjung Pura, Kapolda Kalbar dan Bupati Mempawah.

Rombongan “Tour De Singkawang” kemudian melanjutkan perjalanan ke Kota Singkawang.

Satlantas Polres Mempawah turut mengawal pengamanan “Tour De Singkawang” di sejumlah titik guna melancarkan arus lalu lintas sepanjang jalur yang dilintasi rombongan.

Ariz

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close