banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600

Gerindra: Sejak Jadi Menhan, Prabowo Kini Bisa Berkunjung ke Amerika

Menteri Pertahanan Prabowo Subianto menginspeksi pasukan saat upacara penyambutan militer di Kementerian Perhatanan, Jakarta, Kamis (24/10). [Suara.com/Arya Manggala]
banner 120x600

triggernetmedia.com – Partai Gerindra memastikan bahwa Ketua Umum Prabowo Subianto sudah tidak lagi mendapat penolakan bila berkunjung ke Amerika Serikat, seiring dengan jabatannya sebagai Menteri Pertahanan.

Hal itu dikatakan oleh Waketum Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad. Ia bahkan menyebut, sejak menjabat Menhan, banyak undangan agar Prabowo menyambangi beberapa negara termasuk Amerika Serikat.

“Jadi begini memang sejak jadi Menhan ada beberapa dari negara yang kemudian bersilahturahmi kepada pak Prabowo termasuk dari tim Amerika Serikat. Kemudian dalam silaturahmi itu juga menyampaikan undangan-undangan untuk berkunjung,” kata Dasco di Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta, Selasa (29/10), seperti dikutip dari laman suara.com.

Kendati mendapat undangan untuk berkunjung, kata Dasco, Prabowo belum mengagendakan lebih lanjut karena masih harus mengurus dan mempelajari Kementerian Pertahanan yang baru ia pimpin.

“Namun karena kesibukan pak Prabowo yang masih menata, mempelajari dan kemudian membuat rencana-rencana untuk Departemen Pertahanan sehingga rencana keluar negeri itu termasuk ke Amerika belum terjadwalkan,” ujar Dasco.

Bangun Santoso | Novian Ardiansyah

About Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *