banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600

Ada SKPD Idol di Kabupaten Landak

banner 120x600

triggernetmedia.com – Bupati Landak, dr. Karolin Margret Natasa resmi membuka Landak SKPD Idol dalam rangka memeriahkan HUT Pemerintah Kabupaten Landak Yang ke-20 di Halaman Belakang Kantor Bupati Landak, Senin malam (07/09).

“SKPD Idol adalah salah satu ajang untuk menjalin silahturahmi dan meningkatkan kekeluargaan, kekompakan di antara SKPD yang ada di Kabupaten Landak,” kata Karolin.

“Selain kegiatan olahraga, ada juga kegiatan seni budaya, dan pada malam ini kita adakan salah satu kegiatan lomba Landak SKPD Idol, untuk menyalurkan bakat-bakat keartisan para pegawai serta menjalin silaturahmi dan kekeluargaan sesama pegawai,” katanya lagi.

Menurut Karolin, tujuan utama SKPD Idol adalah untuk meningkatkan kekompakan diantara pegawai, agar ada komunikasi dan interaksi antara SKPD. Dirinya menilai Koordinasi lintas sektoral memang masih menjadi persoalan di birokasi Indonesia.

“Kita berharap di luar cara-cara yang konfensional, rapat-rapat dan sebagainya, melalui kegiatan ini kita bisa berkumpul, saling mengenal satu sama lain untuk meningkatkan kordinasi dan tujuan akhirnya menunjang kinerja kita, meningkatkan kinerja kita memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” jelas Karolin.

Ketua panitia penyelenggara Landak SKPD Idol Supermin, menyampaikan, ajang SKPD Idol diantaranya untuk memperkenalkan lagu-lagu daerah agar dikenal lebih luas, sebagai salah satu ajang promosi budaya daerah.

“Peserta lomba ini berjumlah 44 orang yang berasal dari perwakilan SKPD masing-masing yaitu satu pria dan satu wanita,” jelasnya, Selasa (8/10).

Kegiatan SKPD Idol itu dilaksanakan selama tiga hari, yakni sejak Senin 7 Oktober 2019 hingga Rabu 9 Oktober 2019 dan dimulai pada pukul 19.00 wib.

Menurut Supermin, pada Senin malam itu, turut hadir dalam acara pembukaan Landak SKPD Idol diantaranya Sekda Landak, Staf ahli Bupati, Para Asisten Sekda, Seluruh Kepala OPD Kabupaten Landak, dan para peserta yang mewakili OPD masing-masing, dan masyarakat Kabupaten Landak.

Ariz

About Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *