banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600

Kapolres Ketapang Pecat Oknum Anggota Dengan Tidak Hormat

banner 120x600

triggernetmedia.com – Kepolisian Resort (Polres) Ketapang menggelar upacara Pemberhentian Tidak Dengan Hormat (PTDH) terhadap oknum anggota Polres Ketapang, Gregorius Andi Ginting di halaman Mapolres Ketapang.

Upacara PTDH dipimpin langsung Kapolres Ketapang, pada Selasa (17/9).

“PTDH tadi terhadap oknum anggota Polres yakni Gregorius Andi Ginting, yang mana yang bersangkutan terjerat masalah narkoba berulang kali,” ungkap Kapolres Ketapang, AKBP Yury Nurhidayat.

Ia melanjutkan, PTDH terhadap oknum anggota Polres Ketapang berdasarkan salinan keputusan Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Barat Nomor : Kep/340/VII/2019 tanggal 26 Juli 2019 tentang PTDH dari Dinas Kepolisian Negara Republik Indonesia.

“Yang bersangkutan tidak hadir karena saat ini masih menajalani hukuman di Lapas Pontianak. Kita berharap ini menjadi warning buat kita semua agar tidak bertindak yang bisa mencoreng nama pribadi, keluarga dan institusi. Jadilah anggota yang dapat menjadi suri tauladan bagi sesama. Dan dipastikan setiap pelanggaran yang dilakukan akan ada sanksi yang diberikan,” tegasnya.

Kapolres menambahkan, selain melakukan PTDH, pihaknya dalam kesempatan tersebut memberikan reward kepada anggota Polres Ketapang yang berprestasi dalam melaksanakan tugas.

“Diantaranya Kapolsek Muara Pawan, Ipda Bagus yang dinilai tanggap dalam upaya pemadaman api dan Bripda Jaka Zatmika atas prestasi dalam tim Persikat Ketapang zona 3,” sebutnya.

Jhon I Ariz

About Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *