banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600

Begini Cara Camila Cabello Tanggapi Body Shaming

Camila Cabello (Instagram)
banner 120x600

triggernetmedia.com – Camila Cabello baru-baru ini menanggapi para fans yang melakukan body shaming. Akhir pekan lalu, penyanyi berusia 22 tahun itu mengunggah IG story dan menyuarakan tentang anggapan tubuh ideal.

Melansir dari suara.com dan Metro, dalam unggahan tersebut Camila menuliskan bahwa ia sedang mencari-cari foto lama di akunnya untuk memperingati dua tahun single “Havana”. Single yang berkontribusi penting pada karirnya.

Di tengah pencarian, ia menemukan banyak komentar body shaming yang ditujukan padanya. “Jujur, hal pertama yang saya rasakan adalah sangat tidak aman, hanya membayangkan seperti apa gambar-gambar ini, oh tidak! Selulitku! Oh tidak! Saya tidak mengisap perut saya!” tulisnya.

Tapi kemudian ia menyadari bahwa hal tersebut tidaklah buruk. “Tentu saja ada sudut buruk, tubuh saya tidak terbuat dari batu atau semua otot,” ujarnya.

Penyanyi yang sekarang dikabarkan dekat dengan Shawn Mendes ini lalu menyoroti tentang gadis-gadis muda yang tumbuh di dunia ber-airbrush.

Gadis-gadis itu tumbuh di era media sosial, mereka terus melihat-lihat foto, diedit hingga mulus, dan berpikir bahwa hasil editan itu nyata. “Tidak. Itu palsu. Dan kepalsuan menjadi realitas yang baru,” kata dia.

Di akhir unggahan, ia mengajak para perempuan untuk menerima bentuk tubuh apa adanya. “Girls, selulit itu normal. Lemak itu normal. Itu indah dan alami,” ia melanjutkan.

Ini bukan pertama kalinya Camila Cabello bersuara tentang body shaming. Pada tahun 2018, pelantun “Senorita” ini menyerang haters yang berkomentar bahwa dia hamil karena membuat pose tangan di perutnya.

About Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *