banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600

Tim Kemenpan RB Apresiasi Pelayanan Publik Polres Bengkayang

banner 120x600

triggernetmedia.com – Tim Evaluator Penyelengaraan Pelayanan Publik Kedeputian Bidang Pelayanan Publik Kemenpan RB, Rusman Nurjaman dan Pardamean Panjaitan melakukan penilaian di objek pelayanan di SKCK dan pelayan SIM Polres Bengkayang. Evaluasi tersebut meninjau Pelayanan Publik yang ada di Polres Bengkayang menuju Zona Integritas Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM).

“Evaluasi dilaksanakan dalam rangka memotivasi unit pelayanan publik di Indonesia untuk senantiasa meningkatkan kualitas pelayanan publik,” kata Tim Evaluator Penyelenggaraan Pelayanan Publik Kedeputian Bidang Pelayanan Publik Kemenpan RB, Rusman Nurjaman, Rabu.

Secara umum, kata Rusman, di Polres Bengkayang jauh melampaui ekspektasi karena di diruang pelayanan informasi sudah sangat terbuka baik penggunaan anggaran, kompetensi SDM dan informasi standar pelayanan serta sarana dan prasarana sudah memadai.

“Kami sangat mengapresiasi apa yang kami temui hari ini dilingkungan Polres Bengkayang meskipun letak geografis Polres Bengkayang ini berada di daerah perbatasan,” ujarnya.

Kapolres Bengkayang melalui Kasat Lantas, Iptu Tri Teguh Mulyono yang mendampingi langsung Tim Menpan RB mengatakan bahwa hasil dari penilaian Kemenpan RB cukup baik.

“Kami tidak berpuas diri dan akan terus meningkatkan kualitas dari pelayanan publik yang ada di Polres Bengkayang ini, dan kami akan terus berinovasi untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat Kabupaten Bengkayang,” tegasnya.

Pewarta : Nar
Editor : Ariz

About Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *