banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600

Pemuda Islam Melawi Dorong H. Sukiman kembali jadi legislator PAN di DPR RI

banner 120x600

MELAWI (triggernetmedia.com) – Pemuda Islam Kabupaten Melawi, Kalimantan Barat menyatakan mendukung H. Sukiman kembali menjadi Anggota DPR RI. Mereka berharap Anggota DPR RI Komisi XI Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN) Daerah Pemilihan Kalbar itu terpilih kembali pada pileg 17 April 2019 mendatang.

Dukungan ratusan pemuda Islam Melawi tersebut disampaikan langsung pada Jum’at (25/1) sekira pukul 13.00 wib, dengan menyambangi kediaman H. Sukiman di jalan Kota Baru kilometer 2 Nanga Pinoh.

“Selain bersilaturahmi, juga sebagai bentuk dukungan moral kami kepada Beliau Haji Sukiman,” kata Zulkarnen, salah seorang pemuda Desa Paal yang hadir.

Sosok H. Sukiman, kata Zulkarnaen, masih sangat layak dan pantas untuk didukung kembali duduk di kursi Senayan untuk periode ketiga kalinya.

“Karena sudah banyak memberikan bukti kepeduliannya kepada percepatan pembangunan di Provinsi Kalimantan Barat sesuai tupoksi di Komisi XI khususnya di Kabupaten Melawi,” ujarnya.

Sementara itu, H. Sukiman mengapresiasi gerakan pemuda Islam Melawi. Dirinya berterimakasih atas kunjungan dan dukungan para pemuda Islam yang telah memberikan dukungan penuh secara moril dan demokratis kepadanya.

“Dukungan tersebut adalah suatu energi baru bagi saya jelang perhelatan pemilu mendatang,” kata H. Sukiman.

H. Sukiman kemudian menyatakan dirinya sangat optimis dapat mendulang suara dan mendapat kursi di DPR RI.

Dirinya bersyukur, karena sejumlah hasil lembaga survey diketahuinya telah mendeteksi jika PAN dan namanya masih masuk tiga besar dan berpeluang besar memenangkan pemilu.

” Namun demikian, kita harus tetap bergerak,” imbaunya kepada seluruh kader dan ormas Islam serta konstituen yang sejauh ini loyal mendukung kiprahnya di PAN.

Pewarta : Dea
Editor : Arizbroadcaster

About Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *