banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600

Pengamanan Natal dan Tahun Baru, SAR Fokus Pada 3 Moda Transportasi

banner 120x600

[rev_slider alias=”sarnas”]

PONTIANAK (triggernetmedia.com) – Kantor Pencarian dan Pertolongan (SAR) Pontianak melaksanakan Patroli Pengamanan. Patroli Pengamanan tersebut dilakukan pada tiga moda transportasi.

“Yaitu di darat, laut dan udara,” kata Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan (SAR) Pontianak, Hery Marantika.

Ketiga moda transportasi itu, kata Hery biasanya selalu mengalami peningkatan. Karena itu pada saat libur natal dan tahun baru pihaknya melakukan giat Patroli Pengamanan terkait natal dan tahun baru.

Hery Marantika mengatakan saat ini pihaknya telah menyiagakan personil pada tempat-tempat berkumpulnya penumpang.

“Personil SAR ini kita siagakan dalam mendukung kelancaran perayaan natal dan tahun baru,” tegasnya.

Sejumlah personil SAR Pontianak itu, lanjut Hery Marantika telah disiagakan. Mereka diantaranya ditempatkan pada posko gabungan maupun yang patroli.

Selain melakukan Patroli Mobile, SAR Pontianak juga dipastikan sudah dikondisikan pada posko-posko terpadu.

“Ini kami kondisikan secara sinergi dengan pihak-pihak terkait yang terlibat. Untuk posko terpadu itu kita pusatkan di Bandara Supadio, Pelabuhan Dwikora, Terminal serta pelabuhan-pelabuhan rakyat, termasuk di posko-posko yang berada ditempat keramaian lainnya,” timpal Hery Marantika.

Dalam sepekan menjelang perayaan natal dan tahun baru, Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan (SAR) Pontianak Hery Marantika memastikan kondisi keramaian di Kota Pontianak dan sekitarnya masih dalam batas wajar.

“Untuk jumlah penumpang pada sejumlah moda transportasi di Pontianak sejauh ini masih terpantau lancar. Sejauh ini belum terlihat kepadatan disetiap moda transportasi,” jelasnya.

Pewarta : Arizbroadcaster
Editor : Arizbroadcaster

About Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *