banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600

Dahsyat, Konser Slank Pukau Slankers di Ketapang

banner 120x600

KETAPANG (triggerndtmedia.com) – Bold Experience 2018 di Stadion Tentemak, Ketapang bersama Slank mendapat pengamanan gabungan personil Polri dan TNI. Pol PP, damkar dan tim medis bahkan turut disiagakan.

Aksi group band Slank yang terdiri Kaka (vokal), Bimbim (drumer) Ridho (basist), dan Ivanka (gitar) dengan hits album Bang Bang Tut disuguhkan pada sesi pembuka, berlangsung sejak pukul 21.00 WIB. Tak tangung-tanggung, 16 hits album, disuguhkan Slank pada Bold Experience 2018, hits album ditutup Nge Slank Rame-rame.

Disela konser, Slank menyampaikan pesan damai tentang pentingnya upaya pelestarian lingkungan. Masyarakat di Kabupaten Ketapang diminta untuk tidak membuka lahan dengan cara menebang dan membakar.

“Karena seperti yang kita ketahui bersama kerusakan lingkungan yang terjadi di Indonesia adalah dampak dari penebangan dan pembakaran lahan,” ujar vokalis Slank, Kaka dihadapan Slankers.

Agus (25thn) satu diantara penonton pada konser tersebut mengaku puas dan senang dengan penampilan Konser Slank.

“Serulah Ketapang dengan penampilan group band papan atas Indonesia. Tentu kita terhibur. Ada kritik juga ada pesan moral di hits album Slank,” Kata Agus.

Group bank Slank selanjutnya akan dijadwalkan melanjutkan konser mereka pada 25 November 2018 mendatang di Mempawah. Bold Experience yang mengusung Konser Slank mengelilingi 6 Kota di Kalimantan Barat itu dijadualkan akan beakhir hingga ahir tahun ini.

Pewarta : Jhon
Editor : Arizbroadcaster

About Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *